Persyaratan untuk seminar judul skripsi

Menjawab pertanyaan yang sering dilontarkan oleh Junior Anak Pagi yaitu:
Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan permohonan seminar judul skripsi?
Bagaimana Skripsi yang diterima pihak akademik?
Sebenar pihak akademik sudah mengumumkan dipapan pengumuman/mading mengenai apa saja yang menjadi persyaratan seorang mahasiswa(i) untuk mengajukan judul skripsi, namun kenyataannya masih banyak mahasiswa yang belum tau atau pura-pura tidak tau, saya juga bingung??hihi..oh" yaa kita disini membahas tentang mengajukan judul skripsi dulu, untuk skripsi yang diterima pihak akademik akan kita bahas dilain waktu. Langsung saja Persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa untuk permohon seminar judul skripsi kepada pihak akademik Stai darussalam martapura:
  1. Mahasiswa(i) wajib menjadi penanggap dalam seminar judul rekan-rekan yang sudah melaksanakan seminar judul, minimal menjadi penanggap utama 1 kali dan menjadi penangap umum 3 kali (untuk mejadi penanggap semua mahasiswa bebas dari semua jenjang/semester dibolehkan).
  2. Mempunyai bukti bahwa sudah pernah menjadi penanggap yang ditanda tangani oleh notulen pada lembaran blanko penanggap.(blanko untuk menjadi penanggap seminar sudah disediakan pihak akademik. "Untuk mendapatkan blanko bisa langsung datang ke TU/petugas yang bersangkutan").
  3. Menyartakan potocopy Proposal Judul skripsi sebanyak 3 rangkap, yang disertakan dengan kelengkapan lain seperti: Formulir untuk memohon mengajukan proposal judul skripsi potocopy kartu NPM yang dimasukan kedalam map berwarna tergantung jurusan masing "untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung ke TU.
Isi Formulir permohonan judul skripsi yang harus diisi biasanya seperti:
Nama : ..........
Tempat Tanggal Lahir : ..........
NPM/Nimko : ..........
Jurusan : ..........
Program Studi : ..........
Alamat : ..........
No.Telp/HP : ..........
Dengan ini Mengjukan permohonan Proposal Skripsi dengan judul:..........
..........
..........
Itulah yang menjadi persyaratan mahasiswa(i) untuk mengajukan judul skripsi di Stai Darussalam Martapura. Semoga Suksess.
Tag : Skripsi
0 Komentar untuk "Persyaratan untuk seminar judul skripsi"

Back To Top