LOGO STAI DARUSSALAM MARTAPURA

Stai Draussalam Martapura itulah nama Kampus/Perguruan Tinggi yang tercinta, dimana saya menuntut ilmu umum maupun Agama. Pada perguruan tinggi STAID ini terdapat banyak mahasisiwa baik dari lokal (Martapura) maupun yang berasal dari luar daerah. Perguruan tinggi ini cukup dikenal dikalangan banyak orang dikarnakan dalam Sejarah Stai Darussalam Martapura terdapat banyak Ulama-ulama besar yang ikut andil bagian dalam mendirikan bahkan pernah menuntut ilmu diperguruan tinggi tersebut.
Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan dunia maupun akhirat kepeda mereka yang telah banyak berjasa dan menyisihkan waktunya untuk kelangsungan perguruan tinggi Stai Darussalam Martapura.

Sebuah kampus atau yang biasa disebut Perguruan tinggi/Universitas yang merupakan tempat untuk berkuliah, mesti mempunyai logo-logo sebagai simbol dari kampus tersebut. Disini Saya membagikan kumpulan logo-logo buat sobat semua yang mungkin lagi mencari-cari logo yang cocok buat Kampus anda.























Demikian beberapa logo yang saya bagikan tentang Kumpulan Download logo Universitas atau Perguruan Tinggi ini semoga bermanfaat…
4 Komentar untuk "LOGO STAI DARUSSALAM MARTAPURA"

Back To Top