Tampilan Power point Final

Assalamualaikum warohmatullah wabarkatuh Pada malam hari ini kembali saya akan berbagi tampilan Power point Interaktif "Final"setelah sekian lama tidak memposting tampilan power point. ini adalah kelanjutan posting saya terdahulu tentang Tampil Power point part II. . kenapa "Final" bukankah seharusnya Tampil PP part III atau IV?.. apakah final yang dimaksud "saya akan berhenti memposting di blog" Tentu tidak'  yang benar itu karena histori dari tampilan yang satu ini adalah tampilan yang sudah saya pakai ketika melaksanakan tugas akhir PPL A atau biasa disebut Final test di sem 7 yang bertempat di LAB Praktik Stai Darussalam Martapura dan hasilnya cukup memuaskan bagi saya, karna disaat halaman tampil terbuka semua yang hadir tercengang melihat tampilannya...wowW"" Seperti apa Tampilannya?? "hmm...itu semua penilaian diri admin pribadi. Bagaimana menurut sahabat apakah tampilan cukup keren atau sangat keren??.."Mungkin"..!!hmmm.. saya tidak memaksa untuk menilai karya saya tapi tujuannya tidak lain hanya untuk berbagi kepada sesama. Menurut para master blog  semakin banyak kita berbagi di blog itu artinya kita bershodakoh kepada orang lain. Baiklah bagi sahabat yang mau liat tampilan Power point Interaktif seperti apa rupanya bisa dilihat pada screnshotnya diatas bagian kiri. Bagi sahabat yang ingin mencoba memakai sekaligus memilikinya bisa langsung Donwload pada link di bawah ini;
Link download

pada gambar 1 adalah kilasan  RPP saat admin Praktek
gambar 1.

Tag : Lain Lain
1 Komentar untuk "Tampilan Power point Final"

Forget clash of clans gems hacks. Better visit http://clashofclanshelper.com/ and its great! You receive your Clash of Clans gems instantly!!! Visit and enjoy! (nvvKn0xHkU)

Back To Top