JUAL BIBIT IKAN NILA TAMBAK BINCAU

Ikan nila merupakan jenis ikan konsumsi yang hidup di air tawar. Ikan nila ini cenderung sangat mudah dikembangbiakkan serta sangat mudah dipasarkan karena merupakan salah satu jenis iklan yang paling sering dikonsumsi sehari-hari. Dengan teknik dan cara budidaya ikan nila yang sangat mudah, serta pemasarannya yang cukup luas, menjadikan budidaya ikan nila ini sebagai peluang usaha yang bagus untuk didilakukan, baik skala rumah tangga maupun skala besar. 

Disini kami menawarkan bibit ikan nila dalam berbagai ukuran, contoh ukuran yang kami sediakan disini bisa dilihat pada tabel ukuran dan harga bibit nila di bawah ini:

Tabel. Harga Bibit Nila

UKURAN BIBIT NILA HARGA JUAL
3,5mm 100  rupiah/ekor
4,6mm 150  rupiah/ekor
5,7mm 190 rupiah/ekor

Salain itu masih ada beberapa lagi ukuran bibit nila yang kami tawarkan kepada pengunjung tentunya dengan harga yang relatif dan bervariasi. Sedangkan jika anda ingin datang langsung ketempat kami yang beralamat di:
Jl.Irigasi Tambak Bincau(Jalan tol sesudah Tambak Kayu Tangi belok arah kekiri), Untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi ke nomor hp/WA yang terdapat dibawah ini.
CONTACT PERSON:
  Bibi Nila BincauVia WA    : 0816-4903-8573/ 0857-5164-2766
5 Komentar untuk "JUAL BIBIT IKAN NILA TAMBAK BINCAU"

Kalonya ada saya mau pesan bibit nila ukuran 3,5 nya sekitar 20 ribu, ada ga..?

bisa aja mas, mau di antar ketempat mas atau ngambil sendiri ke tempat kami.
masalah harga mas bisa langsung tlp aj k nomer hape yg trtera di posting saya.. yg perlu dkthui. kl kami yg ngantrin bibit ketempat mas jarak tempuh berpengaruh dgn harganya itung2 biaya bensinnya mas mkasih..

kalo ngirim ke daerah kotabaru bisa nggak....?

minta ikan nilax 100 kg/satu pikul....

Back To Top